Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Issue
  • Archives
  • About
    • Announcements
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 6 No 1 (2022)

DOI: https://doi.org/10.33507/cakrawala.v6i1
Published: 2022-06-28

Articles

  • Strategi Marketing Mix 4p dalam Mewujudkan Sekolah Unggulan
    Muna Fauziah, Khakimatusodiqoh Khakimatusodiqoh, Muhyidin Muhyidin
    1-16
    • PDF
  • Upaya Pendekatan Kepemimpinan dan Model Kepemimpinan Kepala MI Ma'arif Kemangguan
    Kuni Fajriyah, Titik Fajriyati
    17-28
    • PDF
  • Apakah Sikap Bermazhab Berperan untuk Pengembangan Kesehatan Mental Remaja Muslim Nadhatul Ulama ?
    Agoes Dariyo, Safrizal Safrizal, Ulfiah Ulfiah, Ujang Nurjaman
    29-45
    • PDF
  • Pemikiran Pendidikan Menurut KH Abdul Wahid Hasyim
    Ana Rodhiyatus Sholikhah, Muqowim Muqowim
    46-59
    • PDF
  • Pendidikan Mental Santri Melalui Metode Pembelajaran Ilmu Alat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Lirap - Petanahann - Kebumen
    Sukataman Sukataman, Syukron Makmun
    60-72
    • PDF
  • Manajemen Pendidikan Keluarga dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di MI Al Mukarromah Kebumen
    Silmi Muhimatul Chasanah, Dian Fitria Anwar, Fadal Sa’dallah Achmad, Ghoniyatun Choeriah, Siti Fatimah, Bahrun Ali Murtopo
    73-85
    • PDF
  • Kajian Peranan Partai Politik dalam Manajemen Penetapan Anggaran Pendidikan
    Agus Salim Chamidi
    86-92
    • PDF
  • Pelayanan Pendidikan yang Prima melalui Learning Management System (LMS) Berbasis Moodle untuk Mewujudkan Sekolah Efekitf pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri 1 Kebumen
    Martiyono ,, Maesaroh ,, HM. Iim Wasliman, Sri Handajani
    93-106
    • PDF

 Author Guidelines  Editorial Team  Reviewers  Focus and Scope  Publication Ethics  Copyright Notice  Author(s) Fee  Plagiarism Policy

 
Penghitung Bendera

site stats Jurnal Cakrawala

 JournalStories Main logo

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

About this Publishing System