Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Issue
  • Archives
  • About
    • Announcements
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 5 No 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.33507/cakrawala.v1i2
Published: 2021-12-13

Articles

  • Pembacaan Kontemporer Al-Qur`an Muhammad Syahrur; Batas Minimal dan Maksimal Aurat Wanita
    Nihayatul Husna
    180-192
    • PDF
  • Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Karakter Berbasis Pesantren (Studi Kasus Madrasah Aliyah Al – Hamid Jakarta)
    Mujiburrohman ,, Hendi Suhendraya Muchtar, Rita Sulastini
    193-212
    • PDF
  • Manajemen Pengembangan Kurikulum dalam Mewujudkan Pendidikan Bermutu di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Purbalingga
    Siti Honiah Mujiati, Rita Sulastini, Sri Handayani
    213-240
    • PDF
  • Tinjauan Fiqih Siyasah terhadap Lembaga Yudikatif di Indonesia
    Mohamad Bagas Rio R, Rahma Kemala Dewi, Sely Agustina
    241-252
    • PDF
  • Pengaruh Kemampuan Kognitif Mahasiswa MPI terhadap Pemahaman Teori-Teori Perilaku dan Budaya Organisasi (Studi Kasus Kelas C MPI)
    Yayuk Purwati, Heru Sulistya, Sedya Santosa
    253-265
    • PDF
  • Manajemen Pembelajaran PAI pada Masa Pandemi di SMK Ma’arif 1 Kebumen Tahun 2020/2021
    Agus Salim Chamidi
    266-275
    • PDF
  • Asesmen Kompetensi Minimal (AKM) dalam Mewujudkan Sekolah Efektif di SMP Negeri 1 Kebumen - Kabupaten Kebumen Perspektif Manajemen Kurikulum dan Sistem Penilaian
    Martiyono ., Rita Sulastini, Sri Handajani
    276-294
    • PDF
  • Dialektika Model Kepemimpinan Pendidikan Islam dari Berbagai Perspektif di Era Disruptif
    Nurhidayah ., Sofyan Sauri, Faiz Karim Fatkhullah, Siti Honiah Mujiati
    295-306
    • PDF

 Author Guidelines  Editorial Team  Reviewers  Focus and Scope  Publication Ethics  Copyright Notice  Author(s) Fee  Plagiarism Policy

 
Penghitung Bendera

site stats Jurnal Cakrawala

 JournalStories Main logo

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

About this Publishing System